Semesta Borobudur Tawarkan Ngabuburit Dengan Nuansa Tradisional

Pada bulan Ramadan 1442 H ini, Semesta Area Borobudur, Kabupaten Magelang, menawarkan program Ngabuburit Seru. Selain penuh dengan nuansa tradisional, ada juga live music dan takjil gratis.
“Di sini bisa menikmati senja, sambil mendengarkan live music, dan ragam aneka makanan tradisional yang membuat bernostalgia, serta berselfie ria,” kata PR Semesta Area Coco Khoir, di Magelang, Sabtu (17/4/2021).


Menurut Coco, ada spot tempat makan baru. Sebuah dek kayu di depan bangunan limasan kuno, sehingga ada kesan yang kental rasa natural. Bagi yang mencari tempat ngabuburit yang seru, sekaligus foto bersama teman-teman, bisa ke Semesta.

Semesta merupakan komplek mini rest area di Dusun Sangen, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang. Selain menjual makanan khas Jawa, juga menyediakan tempat-tempat asik berfoto ria.
Area baru ini memiliki luas sekitar 10 meter persegi. Area ini terbuat dari bahan kayu sehingga tidak meninggalkan nuansa Jawa kuno. Selain itu, kata Coco, pihaknya juga menyediakan aneka ragam makanan. 
“Kita juga ada takjil gratis setiap harinya,” papar dia.


Spesial lagi, selama Bulan Ramadan, Semesta Area menampilkan live music setiap sore hari.
“Sembari foto-foto bisa juga mendengarkan live music setiap hari,” imbuhnya.
Untuk menu makanan, Semesta Area menyediakan paketan spesial di Bulan Ramadan ini. Mulai Rp7.000 untuk aneka sayuran ndeso, ada juga menu lainnya, seperti ayam goreng, tempe dan lainnya.
“Kita juga ada paket ayam goreng, oseng daun pepaya dan tempe ndeso di harga Rp20 ribuan. Ada juga paket ikan beong dan juga kita siapkan makanan sesuai pesanan,” kata dia.